Halloween Costume ideas 2015

FORESTING - Media Sosial Untuk Dunia

PENGANTAR
Pada awal abad ke-20, krisis nasional seperti gelembung dot-com, 9/11, dan Perang di Afghanistan, memimpin pemerintah Amerika untuk menegakkan kebijakan tingkat bunga rendah sebagai bagian dari paket stimulus ekonomi yang kuat. Meskipun tujuan utama dari inisiatif ini adalah untuk menciptakan investasi perusahaan dan konsumsi pribadi, hal ini menyebabkan pinjaman rumah tangga yang luar biasa. Pada tahun 2004, hal itu mengarah pada penghentian kebijakan suku bunga rendah, meninggalkan lembaga keuangan tidak dapat mengumpulkan pinjaman. Perusahaan-perusahaan keamanan keuangan utama di Amerika Serikat, seperti New Century Financials, bangkrut. Skandal tersebut telah menyebabkan krisis kredit di seluruh dunia dan melukai ekonomi riil. Salah satu contoh yang paling dikenal dari krisis keuangan global adalah jatuhnya bank investasi 'Lehman Brothers' pada tahun 2008.

Salah satu peristiwa yang paling menarik adalah kelahiran sistem pasca-revolusi dan cryptocurrency, yang disebut 'Bitcoin' yang pertama kali dicetuskan oleh Satoshi Nakamoto setelah runtuhnya Lehman Brothers. Spekulasi telah merajalela tentang siapa Satoshi Nakamoto, karena identitasnya tetap sepenuhnya terselubung. Pesan yang jelas yang ia coba sampaikan dalam tesisnya, yang terdiri dari sekitar sembilan halaman, adalah kurangnya kepercayaan dalam sistem perbankan, khususnya terhadap Federal Reserve Bank (FRB) yang merupakan penerbit pusat dan pihak ketiga yang terpercaya dan mengelola semua informasi dan kebijakan setelah melalui krisis keuangan pada tahun 2008. Dia menyarankan sistem mata uang yang tidak dapat dibuat dan dapat sepenuhnya transparan tanpa memerlukan informasi pribadi dengan tujuan "substitusi" untuk sistem yang ada.


Pesannya mengangkat wacana sosial pada sistem yang setiap orang memutuskan peserta sistem secara transparan. Keinginannya telah menyebar tidak hanya dalam sistem perbankan tetapi juga di seluruh media, budaya dan masyarakat. Melainkan tidak ditentukan oleh pembagian dan distribusi informasi dalam masyarakat yang lebih adil, kontrol dan manajemen yang terpusat, dengan arti 'Desentralisasi'.

Satoshi Nakamoto mendapatkan definisi distribusi dari zaman kuno Platon. Secara khusus, diskusinya menunjukkan analogi dengan buku John Rawls “A Theory of Justice” di mana filsuf moral dan politik menekankan pentingnya keadilan. Rawls berpendapat bahwa keadilan hanya bisa ada ketika prosedur distribusi adil.

Dengan melihat lebih dekat bagaimana komentar-komentar ini berhubungan dengan blockchain, John Rawls menggunakan istilah 'prosedur adil' untuk menjelaskan 'ketidaktahuan' dan untuk menegaskan bahwa informasi memecahkan asimetri. Blockchain adalah rantai blok yang didistribusikan melalui prinsip-prinsip perdagangan publik, yang tidak dapat mengubah konten. Lebih penting lagi, semua catatan yang relevan akan diungkapkan. Dalam proses ini, tidak ada asimetri antara kedua pihak selama transaksi, sehingga memungkinkan untuk menerapkan kontrak yang adil. Hal yang sama berlaku untuk prosedur distribusi. Misalnya, mempertahankan jaringan blockchain memerlukan partisipasi sukarela dari penambang (misalnya PoW) yang dihargai dengan sumbangan token cryptocurrency sebagai imbalan atas kegiatan penambangan mereka. Ini sejalan dengan klaim Rawls untuk pendistribusian kemampuan berdasarkan definisi prosedural.

Pemberian Penghargaan Berbasis Blockchain 'FORESTING' media sosial
FORESTING adalah rantai pendapatan platform yang memungkinkan pengguna untuk mengukur kontribusi penyedia konten untuk menawarkan hadiah menggunakan metode konsensus terdistribusi. 

FORESTING, yang akan membuka dunia baru, adalah kombinasi dari 'Hutan' dan 'Jejaring', 'Menghubungkan', dan 'Berinteraksi'. FORESTING adalah media sosial utama, blockchain dengan kebebasan ekonomi bagi penyedia konten. Platform ini akan dapat meningkatkan efisiensi dan dampak dari penyedia konten dengan memungkinkan mereka menghasilkan konten baru yang lebih cepat daripada jaringan sosial tradisional. Platform ini akan menciptakan ekosistem baru untuk media sosial melalui teknologi blockchain dan konsep baru operasi token media sosial.

FORESTING dirancang untuk membangun jaringan dengan mendistribusikan pendapatan melalui pembuatan konten yang masuk akal dan pada penilaian konten pengguna. Mendukung semua jenis konten, apakah itu teks, gambar, video, audio, atau siaran langsung, dan menyediakan jaringan sosial berdasarkan layanan penghargaan konten yang berorientasi.

Apa itu BANK FORESTING?
FORESTING Bank adalah bank digital untuk para pembuat konten dan kurator. Inti dari FORESTING Network adalah para pengguna platform yang akan disediakan dan didukung oleh layanan keuangan ini untuk membuat konten.

Apa itu Lab FORESTING?
‘'FORESTING Lab’ ’mendukung komunitas dan kegiatan pemasaran di samping platform untuk mengaktifkan Jaringan FORESTING, terutama para pembuat konten yang merupakan pemilik dari FORESTING Network.

RINCIAN TOKEN | Website : https://foresting.io/
Token: PTON
Platform: Ethereum
Tipe: ERC20
Harga preICO: 1 ETH = 50.000 PTON
Harga ICO: 1 ETH = 33.333 PTON
BONUS : 50% PTON selama Presale.
Token untuk dijual: 9.600.000.000

Info Investasi
Min. investasi: 1 ETH
Menerima: ETH
Didistribusikan dalam ICO: 40%
Soft cap: 90.000 EH
Hard cap: 170.000 ETH

Parameter ICO
• Presale Pribadi: April 2018 hingga Mei 2018
• Public Presale: Juli 2018 hingga Agustus 2018, Harga- 1 ETH = TBD
• ICO: Agustus 2018 hingga September 2018, Harga- 1 ETH = TBD
• Nama Token - PTON
• Blockchain- Ethereum
• Model- ERC-20
• Token supply - 24.000.000.000 token
• Tersedia untuk dijual- 9,600,000,000 PTON (40%)

Distribusi Token
• Penjualan Token - 40%
• Tim dan pendiri - 25%
• Penasihat dan pemasaran - 10%
• Mitra - 10%
• Hadiah - 10%
• Cadangan - 5%





Untuk Informasi lainnya mengenai projek Foresting kalian dapat mengunjungi situs website beserta whitepaper, sosial media mereka dibawah ini :

Penulis : @MasterBounty

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget