Halloween Costume ideas 2015

ICOVO | Platform ICO pertama di dunia yang menerapkan DAICO



Apa itu ICOVO?
Untuk mencapai misi kami dalam mengembangkan ICO menjadi "inti dari ekosistem yang diperlukan untuk menetaskan startup yang inovatif terkait blockchain" yang akan menciptakan masa depan, ICOVO harus menjadi standar global generasi berikutnya untuk platform ICO yang benar-benar berharga untuk baik startups terkait-blockchain inovatif dan investor ICO. Website : https://icovo.co/

Pada saat yang sama, kami akan membuat kerangka ICOVO sebagai standar global dengan mengusulkan kerangka kerja manajemen hibridisasi baru yang terdesentralisasi ke pemerintah pusat di seluruh dunia yang saat ini berusaha mengembangkan lingkungan ICO yang sehat melalui metode terpusat.

Apa itu DAICO?
Diusulkan oleh salah satu pendiri Ethereum, Vitalik Buterin pada 6 Januari 2018, DAICO adalah model yang menggunakan metode terdesentralisasi untuk mencegah para perencana agar tidak jujur ​​menggunakan dana yang dikumpulkan melalui ICO. Dalam ICO menggunakan token yang sesuai dengan standar ERC20, kontrak cerdas digunakan untuk membatasi jumlah dana yang dikumpulkan bahwa pendiri proyek dapat menarik per unit waktu, dan jika proyek dibatalkan karena alasan apa pun, dana yang tersisa dapat dikembalikan ke Investor ICO jika konsensus tercapai.


Apa itu IPFS?
Pertama kali diusulkan oleh Juan Benet, IPFS adalah singkatan dari Sistem File InterPlanetary. Ini sedang dikembangkan oleh Jaringan Antarplanet dengan bantuan komunitas open-source. Ini adalah sistem file terdistribusi P2P yang menghubungkan beberapa perangkat komputasi dalam sistem file yang sama untuk mencapai penyimpanan file terdistribusi. Dalam beberapa tahun terakhir ini telah digunakan untuk menyimpan file besar langsung di blockchain.


Misi ICOVO
"Tidak ICO, Tidak Ada Masa Depan". ICO adalah inti dari ekosistem yang diperlukan untuk menetaskan startup-startup yang inovatif dan terkait dengan blockchain. Mekanisme untuk masa depan ini tidak boleh dihancurkan, melainkan dilestarikan dengan hati-hati.

Alasan untuk investasi besar ini adalah karena investor ICO benar-benar berbeda dari investor ekuitas. Mereka dysphoric dan ragu-ragu tentang keadaan masyarakat saat ini, dan memiliki rasa kewajiban untuk menciptakan masa depan yang berlimpah. Dua puluh atau tiga puluh yang sangat memahami potensi teknologi untuk mencapai hal ini adalah sangat penting. Mereka berpegang pada Bitcoin, Ethereum, dan AltCoins lainnya sebelum lonjakan harga awal, dan meraup keuntungan modal besar. Jumlah ini tidak mungkin dicapai oleh dua puluh atau tiga puluh sesuatu yang secara konvensional bekerja dalam struktur masyarakat saat ini.

Cryptocurrency memungkinkan untuk jumlah kekayaan yang sangat besar untuk dipindahkan, memberikan para investor ini kekuatan untuk mengubah masyarakat. Akibatnya, generasi berikutnya dari investor muda dengan pemikiran yang fleksibel dan pemahaman yang mendalam tentang teknologi telah muncul. Dana mereka diinvestasikan dalam "start-up yang inovatif terkait blockchain". Dengan demikian, ICO bukan alat penggalangan dana penggilingan, tetapi bagian penting dalam menciptakan ekosistem yang menginkubasi start-up yang terkait dengan blockchain yang akan menciptakan masa depan. Kita tidak boleh secara prematur menghancurkan instrumen yang menciptakan masa depan ini dengan alasan kurangnya perlindungan investor, atau perlu melanggengkan otoritas pusat pemerintah.

ICOVO akan menetaskan "startup yang terkait dengan blockchain yang inovatif" dengan menyediakan platform ICO "ICOVO" yang bertujuan untuk memecahkan masalah yang dihadapi oleh ICO.

ROADMAP ICOVO

Visi ICOVO
ICO merupakan inti dari ekosistem yang diperlukan untuk menetaskan startup yang inovatif terkait blockchain.

ICOVO akan mendukung ICO yang sehat yang akan membuat masa depan dengan menawarkan ICOVO Web, ICOVO App, dan DAICOVO. Rincian dijelaskan di bawah ini dalam tiga poin:
1.Propel ICO
Lindungi investor ICO dan pulihkan ICO dengan meningkatkan transparansi pengelolaan dana yang dikumpulkan melalui ICO, pendiri proyek, dan proyek itu sendiri.
2. Kurangi Hambatan untuk Partisipasi ICO
Tingkatkan partisipasi dan akses ICO dengan membuat proses investasi dan format penyingkapan informasi seragam di seluruh papan.
3. Meningkatkan daya tahan proyek
Dengan mengizinkan para pendiri proyek untuk menarik dana yang diperoleh hanya dalam jangka waktu penganggaran modal mereka dan setelah tonggak tertentu tercapai, motivasi untuk merilis produk dipertahankan.

Informasi Token | Website : https://icovo.co/
Token OVO
Harga 1 OVO = 0,30 USD
Bonus Tersedia
Bounty Tersedia
Platform Ethereum
Menerima ETH
Investasi minimal 100 USD
Soft cap 5,868 ETH
Hard Cap 60.360 ETH
Negara Swiss
Whitelist / KYC KYC & Daftar Putih

TEAM ICOVO


Untuk Informasi lainnya mengenai ICOVO kalian bisa mengklik link di bawah ini :
Website : https://icovo.co/

Author : @MasterBounty

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget