Halloween Costume ideas 2015

NELUNS | Ekosistem Keuangan Inovatif Untuk Generasi Baru



Spektrum luas produk perbankan
Dengan munculnya Neluns, kemungkinan peserta pasar cryptocurrency akan meningkat secara signifikan. Masing-masing dari mereka akan dapat menemukan solusi optimal di antara spektrum luas produk perbankan. Sebagai contoh, investor jangka panjang dapat mengekstrak keuntungan tambahan pada rekening penempatan deposito, pedagang dan cryptofund dapat memperluas kemampuan mereka karena akses ke alat peminjaman.

The Peer-to-Peer (P2P) Lending Platform membuka akses ke pinjaman cryptocurrency untuk berbagai individu. Sistem escrow akan memungkinkan untuk meningkatkan tingkat keamanan investasi ICO, yang akan menghasilkan pertumbuhan kepercayaan investor, dan dengan demikian, volume dana yang tertarik.

Pertukaran cryptocurrency unik
Pertukaran Nelun bukan sekadar pertukaran cryptocurrency, tetapi struktur yang sangat berbeda, bebas dari masalah pertukaran cryptocurrency yang ada. Penggunaan pendekatan "garansi bank" melindungi aset dari keadaan yang tidak terduga. Itu

penggunaan teknologi terkemuka dari dua dunia keuangan memungkinkan terciptanya sistem yang aman, yang mampu menangani jutaan transaksi per menit.

Pengguna yang lolos verifikasi akan dapat melakukan transaksi dalam skala apa pun, dan penarikan dana ke akun multicurrency Neluns Bank akan terjadi di dekat instan. Layanan dukungan 24 jam akan cepat menyelesaikan semua masalah pengguna.


Tingkat keamanan yang tinggi
Kehadiran lembaga keuangan tradisional sebagai basis Neluns secara signifikan akan meningkatkan keamanan. Kami mengintegrasikan solusi terbaik dari perusahaan global, yang mengembangkan perangkat lunak untuk bank terbesar di dunia. Selain itu, aset klien Neluns dilindungi secara hukum.

Perusahaan Asuransi Ne luns memberi klien kesempatan untuk memastikan perdagangan dan transaksi. Ini memungkinkan kerugian untuk dikompensasikan dalam kasus kejadian asuransi.

Penghapusan hambatan masuk
Munculnya ekosistem Neluns secara signifikan akan menyederhanakan masuknya peserta baru ke pasar cryptocurrency. Kami mewujudkan produk perbankan yang dikenal. Klien akan dapat membeli cryptocurrency dan melakukan transaksi hanya dalam beberapa klik. Selain itu, Neluns menyadari kemampuan untuk membayar barang dan jasa dengan cryptocurrency, dan perusahaan akan menerima pembayaran ke akun pedagang mereka.

Kemampuan melakukan pembayaran instan di mana saja di dunia
Neluns Bank menyediakan setiap individu atau perusahaan untuk melakukan transaksi cryptocurrency dari setiap bagian dunia dengan biaya transaksi minimal.

Pengguna dapat mengisi akun atau menarik dana ke mana pun di dunia, untuk melakukannya. Jadi, ATM harus digunakan atau transfer perlu dilakukan.



Komisi rendah dengan risiko minimal
Neluns membangun ekosistem sesuai dengan konsep BaaS. Aplikasi iOS dan Android Neluns dengan antarmuka yang mudah digunakan membuka akses ke semua produk cryptocurrency dan fiat banking, sepanjang waktu.

Tidak adanya jaringan cabang dan afiliasi memungkinkan untuk mengurangi biaya transaksi berkali-kali, dan penggunaan teknologi terkemuka membuat mereka lebih kecil, meningkatkan keamanan, dan kecepatan operasi. Penggunaan jaringan mitra Visa, MasterCard, dan American Express ATM akan memungkinkan penarikan tunai instan.

Akibatnya, Neluns menawarkan kepada kliennya, baik pribadi maupun perusahaan, spektrum layanan akrab yang luas dengan persyaratan yang paling menguntungkan. Ini akan memungkinkan kami untuk menarik sejumlah besar peserta baru ke pasar cryptocurrency, memperluas penggunaan cryptocurrency yang berlaku, serta mengatur aliran modal masuk yang mengesankan ke pasar cryptocurrency.

Aspek hukum
Kami sedang membangun ekosistem Neluns sesuai dengan semua norma peraturan dan hukum yang berlaku. Mengikuti surat hukum, dan memenuhi semua persyaratan peraturan akan memastikan stabilitas sistem dan tingkat keamanan yang tinggi.

Pendaftaran Neluns Bank akan terjadi di Inggris. Bank sentral Inggris sering disebut "Nyonya Tua", sebuah istilah yang membanggakan dan terhormat. Bank ini memiliki sejarah yang sangat besar, tetapi fitur inti dari ekonomi negara adalah kebijakan moneter yang stabil, ketahanan mata uang nasional, dan keandalan sistem keuangan. Selain dari ini, Inggris secara aktif mendukung startup fintech, inisiatif inovatif secara aktif didorong. Pendaftaran Neluns Exchange dan Neluns Insurance akan berlangsung di AS.

Kegiatan ekosistem keuangan Neluns akan memenuhi persyaratan dan rekomendasi berikut:

1.      Bank of England (Bank Sentral Inggris)
2.      FCA (Otoritas Perilaku Keuangan).
3.      OJK (Otoritas Jasa Keuangan)
4.      PRD (Prudential Regulation Authority).
5.      FATF (Satuan Tugas Aksi Keuangan tentang Pencucian Uang).
6.      Perjanjian Basel III.
7.      Arahan PSD2.
8.      CFTC (Komisi KomoditasFuturesTrading AS)
9.      SEC (U. S.Securities and ExchangeCommission)

Selain itu, Neluns akan mendapatkan lisensi EMI (Electronic Money Institution), yang
akan memungkinkan kita untuk melakukan operasi dengan uang elektronik, serta untuk mengeluarkannya.

Ekosistem Neluns juga akan menjadi peserta SWIFT, dan akan terhubung ke berbagai sistem pembayaran (Visa, MasterCard, American Express, dan lain-lain). Klien akan memiliki akses ke akun IBAN dan kartu bank untuk melakukan pembayaran internasional.

Kegiatan Neluns juga akan mematuhi persyaratan KYC / AML serta melawan pembiayaan terorisme.

ICO dari ekosistem Neluns akan dilakukan sesuai dengan SEC (Amerika Serikat Securities and Exchange Commission) peraturan:
Peraturan 506 (c) Peraturan D
Regulasi S.
Pendekatan ini akan memungkinkan investor AS untuk ambil bagian dalam ICO.
HQ PERUSAHAAN
85 Broad St
Manhattan,
New York, NY 10004
(347) 755-4215


Informasi Token NLS
Token NLS dibuat sesuai dengan standar ERC-20.
Token NLS adalah token keamanan.
Token NLS akan memberikan pemegang dividen dalam jumlah 50% dari keuntungan ekosistem Neluns (Neluns Bank, Neluns Exchange, Neluns Insurance). Dividen akan dibagikan setiap triwulan secara proporsional dengan jumlah token yang dimiliki dibandingkan dengan jumlah total token yang beredar.
Selain itu, pemegang token NLS akan memiliki akses ke bonus dan hak istimewa ketika menggunakan produk dari ekosistem Neluns. Semakin banyak pemegang NLS memiliki pemegang, semakin banyak hak istimewa yang akan diterimanya.
Token NLS dapat diperoleh di seluruh Pra-Penjualan, Pra-ICO, dan ICO. Akuisisi token NLS di pasar sekunder akan mungkin segera setelah listing di bursa cryptocurrency.
Token yang tidak terjual akan dibekukan setelah ICO. Setiap tahun, 3% token akan dibakar.

Emisi token NLS
Selama ICO, 200 000 000 NLS token akan dirilis
Harga dasar 1 token NLS = 1 USD

Distribusi token NLS
80% token akan dijual selama ICO
12% token akan tetap dengan tim pengembangan platform
5% token akan diarahkan ke kampanye Bounty
3% token akan disimpan oleh penasehat proyek

Harga NLS yang diharapkan
Pemodelan ekonomi dari proses bisnis memungkinkan kami meramalkan pertumbuhan harga token NLS melalui perspektif jangka pendek, menengah, dan panjang.

Neluns ICO
Tahapan (putaran) ICO
Pra-Penjualan
1.      Hard Cap - $ 2.000.000
2.      Soft Cap - $ 500.000
3.      1 tahap (putaran), pra-penjualan, tahap (putaran) panjang 14 hari,
4.      dari 08-01-2018 hingga 08-15-2018.
Pra-ICO
1.      Hard Cap - $ 10.000.000
2.      Soft Cap - $ 2.000.000
3.      2 tahap (putaran), pra-ICO, tahap (putaran) panjang 21 hari,
4.      dari 08-15-2018 hingga 09-05-2018.
ICO
1.      Hard Cap - $ 112.000.000
2.      Soft Cap - $ 10.000.000
3.      3 tahap (putaran), ICO, tahap (putaran) panjang 31 hari,
4.      dari 09-05-2018 hingga 10-05-2018.


Informasi Mengenai Neluns , Kalian bisa kungjungi link dibawah ini :

PENULIS:
Nama Bitcointalk : @MasterBounty
Address : 0xaD5CB25325C83057879e3E5dCa5dcF33A0d08D19

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget