Halloween Costume ideas 2015

Review Synthestech


Proyek SYNTHESTECH?
Proyek ini  berkaitan dengan teknologi transmutasi dingin untuk unsur kimia. Elemen kimia Cold Transmutation (LENR) - merupakan terobosan teknologi inovatif untuk mengubah satu unsur kimia menjadi unsur lainnya. Mengubah elemen murah menjadi barang berharga.

Sebagian besar logam yang diperoleh berada pada kelompok platinum sejauh ini - platina, iridium, rutenium. Selain itu, sejumlah elemen berharga lainnya tercatat, seperti germanium, europium, niobium, selenium yang tidak dalam matriks asli dan memiliki sifat yang agak menarik. Sulit untuk meremehkan hasil ini, karena banyak unsur yang didapat tidak tergantikan dalam kedokteran modern, industri, produksi mobil, produksi teknologi dan sebagainya.

TAHAP PENGEMBANGAN TEKNOLOGI 2018-2019
3 BIDANG PEKERJAAN YANG DIRENCANAKAN 
1.      Transmutasi elemen awal bernilai rendah menjadi elemen yang berharga untuk mendapatkan unsur-unsur seperti renium, osmium, iridium, platinum, rutenium, rhodium, paladium dan, mungkin, emas.

2.      Transmutasi elemen awal bernilai rendah agar tidak standar campuran isotop dan isotop individu elemen stabil;

3.      Transmutasi berbagai elemen awal agar diperoleh bioaktif elemen untuk tujuan medis dengan properti, dicatat dalam sumber pengobatan kuno Cina dan India kuno, serta dalam karya - karya ilmuwan Eropa abad pertengahan dan dokter Paracelsus.

TUGAS-TUGAS YANG DIHADAPI PENELITI
Ć¼  Analisis secara rinci proses yang terjadi dalam reaksi, sebelumnya ditemukan oleh kelompok "Synthestech".

Ć¼  Dengan menggunakan data yang ada, pilih yang paling berteknologi dan metode transformasi komersial yang menjanjikan beberapa elemen ke orang lain, untuk melakukan analisis rinci tentang Cold tertentu Transmutasi unsur kimia.

Ć¼  Mengembangkan kondisi yang optimal untuk reaksi LENR-transmutasi tertentu.

Ć¼  Membuat dan menguji berbagai modifikasi reaktor untuk Cold Transmutation unsur kimia, kontruksi peralatan yang rumit, bahan, peralatan dan sebagainya. Pilih rasio optimum komponen reagen campuran.

Ć¼  Menghasilkan Batch Pilot elemen yang diperoleh secara artifisial


MEMPERKENALKAN STT TOKEN
Saat ini, kita melihat peluang luar biasa untuk mengembangkan lebih lanjut LENR TECHNOLOGY dan yang terkait dengan itu, teknologi transmutasi elemen dan isotop

Kami mengundang mitra dan investor untuk bergabung dengan laboratorium "Synthestech" dan berpartisipasi dalam Event Generasi Token (selanjutnya disebut TGE). Dalam bingkai ini acara, "Synthestech" akan mengeluarkan token di platform Ethereum dan menjualnya untuk berbagai investor untuk Bitcoin dan Ethereum. Dana yang terkumpul akan digunakan untuk pembangunan laboratorium "Synthestech", pembentukan tim global spesialis dan melakukan penelitian.

INFORMASI TOKEN DAN PENJUALAN
TOKEN                                              : STT
HARGA 1 STT                                  : 1 USD
BONUS                                              : TERSEDIA
PLATFORM                                      : ETHEREUM
YANG DITERIMA                           : ETH, BTC, FIAT
SOFTCAP                                          : 1.000.000 USD
HARDCAP                                        : 14.000.000 USD
NEGARA                                           : SWITZERLAND
WHITELIST/KYC                            : WHITELIST
TOKEN YANG DIJUAL                  :  14.250.000

TOKEN SALE
Tim mengundang mitra dan investor untuk bergabung dengan laboratorium Synthestech dan berpartisipasi dalam acara Generasi Token Penjualan (selanjutnya - TGE). Synthestech akan mengeluarkan token pada platform Ethereal, yang akan dijual kepada investor untuk Bitcoin dan Etherium. Dana yang terkumpul akan digunakan untuk pengembangan laboratorium dan pengembangan teknologi dalam skala industri.

Penjualan Tokens akan dipegang oleh perusahaan Isotope Swiss Sotero, yang terdaftar di Swiss, di Canton of Geneva. Swiss Isotop SARL melakukan studi penelitian tentang fenomena transmutasi unsur kimia nuklir-dingin. Tujuan akhir dari penelitian ini adalah untuk pengembangan teknologi yang berlaku secara komersial.

Nama komersial dari proyek ini adalah "Synthestech"

Token Nama: Synthestech Token (STT Ticker)

Harga adalah 1 USD per SST

Token Total: 18.000.000 STT

Semua token ini memberikan 36% keuntungan yang diperoleh dari komersialisasi teknologi.
Pembayaran akan dilakukan secara otomatis kepada Investor melalui Dompet ETH atau BTC yang mereka gunakan selama program penjualan Token.

TEAM


 Penasehat

Oke kalian bisa mengunjungi WEBSITE dan WHITEPAPER mereka untuk mendapatkan informasi lebih lanjut . Dan bagi kalian yang memiliki Media Sosial kalian dapat mengunjungi media sosial mereka di FACEBOOK dan TWITTER . Dan untuk kalian yang ingin menanyakan sesuatu tentang Projek ini kalian bisa bergabung di Grup TELEGRAM mereka dan dapat juga mengepost pertanyaan anda di ANN THREAD mereka, Terima kasih.

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget