Halloween Costume ideas 2015

NuMoney - Pertukaran Crypto di Asia



Mengapa NuMoney Exchange merupakan pilihan yang sangat bagus dibandingkan dengan Exchange lainnya?Anda tidak hanya dapat memasukkan uang ke dalam pertukaran dengan deposito bank online, Anda dapat pergi ke toko fisik dan membeli / menjual mata uang crypto dengan mudah menggunakan uang tunai dingin. Ini adalah cara yang baik bagi orang yang tidak mengerti teknologi untuk memiliki titik masuk yang sederhana namun efektif ke dalam dunia cryptocurrency.

Ini mungkin Bank Crypto pertama dalam pembuatan, setelah melihat tujuan dan infrastruktur yang ada. Tidak akan meremehkan untuk mengatakan itu memiliki potensi untuk berita di generasi baru bank menggunakan cryptocurrency dan fiat.

Seberapa amankah uang saya, cryptocurrency di NuMoney Exchange, dan mengapa saya menyebutnya Crypto Bank masa depan?Likuiditas tunai mudah diakses. Fiat keduanya disimpan di bank dan uang tunai disimpan di Vault aman di Singapura, dioperasikan oleh organisasi yang dimiliki sebagian oleh pemerintah Singapura. Tidak akan ada titik waktu di mana Anda akan ditolak akses ke kas Anda di bursa.

Secara strategis, terletak dan mulai di Singapura, ia memiliki semua elemen yang diperlukan untuk ekspansi besar-besaran di kawasan ini karena Singapura adalah pusat utama untuk cryptocurrency karena pemerintahnya terbuka untuk teknologi blockchain dan penggunaannya. Koin-koin utama seperti Ripple, Litecoin dan banyak lainnya memiliki kantor di Singapura karena alasan itu. 

Apa itu Pertukaran NuMoney?
Pertukaran menyediakan likuiditas dan aksesibilitas dengan pasangan fiat untuk cryptocurrency terutama altcoin, didirikan oleh seorang hacker menjadi seorang pengusaha, yang pernah diinginkan oleh Interpol. Pertukaran akan memiliki fitur terbaik dari Gemini dan Binance.

Sejarah NuMoney dan tim: https://exchange.numoney.store/story

Siapa Mitra Dukungan Pertukaran NuMoney saat ini?
Thomas Chan, mantan ketua Goldman Sachs Asia, dan CEO dari Golden Summit Capital.
NuMex Sdn Berhad dikepalai oleh Businessman Ong di Malaysia.
Andika Sutoro Putra di Indonesia.
Detail mitra: https://exchange.numoney.store/docs/partnerships

Kapan peluncuran IEO?
Kami akan mengumumkan tanggal peluncuran penjualan token melalui 2 saluran,vObrolan Telegram IEO, dan milis kami.

Bagaimana cara berpartisipasi dalam IEO NuMoney?
1. Berlangganan milis kami, dan bergabunglah dengan grup telegram IEO kami.
2. Saat peluncuran NuMoney Exchange, Anda dapat menyetor Ethereum dalam pertukaran kami sebagai persiapan untuk IEO
3. Jika Anda tidak memiliki Ethereum, Anda dapat menyetor fiat di kantor kami untuk membiayai akun Anda untuk membeli Ethereum
4. Sekitar seminggu setelah pertukaran diluncurkan, kami akan meluncurkan IEO, yang dapat Anda beli Token NMX dari pasar bursa

Peta Jalan

26 Februari - Peluncuran pertukaran dan awal mitra perdagangan Ethereum

Maret - Peluncuran mitra perdagangan Bitcoin & Litecoin

April - Peluncuran mitra perdagangan Ripple

Mei - Peluncuran mitra dagang Monero

Tidak seperti Initial Coin Offering yang dilakukan melalui kontrak pintar, Initial Exchange Offering akan dilakukan di bursa. Untuk IEO, token NMX akan ditawarkan untuk dijual. Token NMX melayani tujuan yang sama seperti token Binance, token NMX akan digunakan untuk menutupi biaya pertukaran. Sebanyak 1.000.000.000 token NMX akan dicetak dan sampul keras untuk IEO adalah $ 10.000.000. 1NMX = $ 0,01. Setiap koin tambahan yang tidak terjual akan dibakar. 

Total batas
Kami akan mencetak total 1.000.000.000 token NMX, dengan setiap token dihargai $0,01. Ini menempatkan tokendijual dengan topi lunak US $ 10.000.000.

Alokasi Token

%                                Alokasi

75%                            Token Sale

10%                            Team

10%                            Marketing

5%                              Bounty

Oke kalian bisa mengunjungi WEBSITE dan WHITEPAPER mereka untuk mendapatkan informasi lebih lanjut . Dan bagi kalian yang memiliki Media Sosial kalian dapat mengunjungi media sosial mereka di FACEBOOK dan TWITTER . Dan untuk kalian yang ingin menanyakan sesuatu tentang Projek ini kalian bisa bergabung di Grup TELEGRAM mereka dan dapat juga mengepost pertanyaan anda di ANN THREAD mereka, Terima kasih.

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget